Rabu, 30 Oktober 2013

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax T, Android Quad

iBerita.com - Salah satu vendor lokal Smartfren, rupanya terus berupaya mengembangkan image nya sebagai penyedia ponsel Android berkualitas dengan harga yang terjangkau. Setelah sukses dengan Andromax U hingga harganya melambung cukup tinggi, kini Smartfren menghadirkan Andromax T yang memiliki spesifikasi terkini dengan harga yang tak kalah menarik.


Smartfren masih bekerja sama dengan perusahaan luar untuk membuat ponsel ini, dan untuk Andromax T, Smartfren melakukannya dengan Innos.


Desain yang dimiliki Smartfren Andromax T, sekilas cukup mirip dengan LG Nexus 4, sedangkan pada bagian belakang menggunakan motif doff yang menjadikan ponsel ini terasa kesat saat digenggam.



Masih mengandalkan kemampuan dual SIM yaitu jaringan CDMA EVDO REV A, dan juga jaringan GSM 900/1800 MHz, Smartfren menawarkan Andromax T dengan layar yang cukup besar, yakni 4.3 inci dengan resolusi qHD (540 x 960) piksel dan menghasilkan tingkat kepadatan gambar ~256 ppi, Layar yang digunakan menggunakan teknologi IPS OGS.


Untuk jeroan, spesifikasi Smartfren Andromax T dibekali dengan sebuah prosesor quad-core dari Qualcomm, yakni Snapdragon MSM8625Q yang berjalan pada clock speed 1.2 GHz. RAM yang dibenamkan untuk smartphone ini juga telah menggunakan 1 GB, dengan memori internal sebesar 4 GB yang masih mendukung microSD guna perluasan kapasitas penyimpanan.


Sedikit kekecewaan yang mungkin didapat adalah GPU yang dimiliki oleh smartphone ini tergolong cukup lama, yakni Adreno 203.


Untuk fungsi fotografi, Smartfren Andromax T memiliki kamera utama berkapasitas 8 MP dengan bantuan LED flash, dan juga kamera depan yang berkapasitas sebesar 2 MP.


Smartphone anyar ini akan ditopang menggunakan baterai Lithium Polymer 1600 mAh non-removable dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.


Harga Smartfren Andromax T, dibanderol Rp 1.799.000 rupiah.


0 komentar:

Posting Komentar