Kamis, 19 September 2013

Harga dan Spesifikasi Lenovo S820 Terbaru

iBerita.com - Harga dan Spesifikasi Lenovo S820 masuk dalam kategori kelas menengah dengan menghadirkan beberapa fitur yang menarik.


Lenovo yang lebih kita kenal dengan produksi Notebook nya, belakangan mulai serius menggarap pasar mobile yang semakin berkembang. Hasilnya pun tak mengecewakan karena Lenovo berhasil masuk ke jajaran 5 besar vendor yang menjual smartphone terbanyak di seluruh dunia.


Salah satu tipe anyar yang dimiliki perusahaan asal China ini adalah Lenovo S820.


Spesifikasi Lenovo S820

Spesifikasi yang diusung Lenovo S820 membawa layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki luas 4.7 inci dan memiliki resolusi HD 1280 x 720 piksel. Sehingga menghasilkan angka tingkat kepadatan yang cukup lumayan yaitu ~312 ppi.


Smartphone yang memiliki berat 143 gram tersebut juga diperkuat dengan prosesor quad-core dari MediaTek yaitu MTK 6589 yang berjalan pada clock speed 1.2 GHz, sementara untuk urusan grafis akan ditangani oleh GPU PowerVR SGX544. Dukungan lain juga diberikan dari RAM sebesar 1 GB yang masih lumrah digunakan untuk smartphone kelas menengah.


Kapasitas ruang simpan internal yang tersedia memang tidak besar, yaitu hanya 4 GB. Tetapi anda masih bisa menggunakan microSD hingga 32 GB untuk memperluas penyimpanannya.



Spesifikasi Lenovo S820 lainnya, memiliki kamera yang sangat baik di kelasnya, yaitu 12 Megapixel dan bisa menghasilkan gambar hingga 4000 x 3000 piksel, dengan beberapa fitur seperti LED, geo-tagging, touch focus, maupun face detection untuk deteksi wajah saat melakukan pemotretan. Sementara kamera depan untuk keperluan video calling, terdapat kamera 2 MP.


Lenovo S820 diturunkan menggunakan Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean, dan didukung baterai Li-Po sebesar 2.000 mAh dan diklaim mampu bertahan hingga 10 jam waktu bicara di jaringan 3G.


Harga Lenovo S820 terbaru, dibanderol pada kisaran harga 2,8-2,95 juta rupiah.


Harga ini memang lebih mahal daripada Andromax V, IMO S89, dan juga salah satu smartphone Acer yang juga menggunakan quad-core. Namun layar dengan kualitas cukup mumpuni dan juga kamera 12 Megapixels bisa jadi pertimbangan untuk memilih smartphone ini.


0 komentar:

Posting Komentar