Jumat, 20 September 2013

ZTE Supreme, Spesifikasi, Harga Rp 3,3 Jutaan


Produsen asal China yaitu ZTE, baru saja merilis Smartphone terbaru mereka, yang mengusung Spesifikasi yang tidak kalah menarik dengan Smartphone kelas atas lainnya, Smartphone tersebut bernama ZTE Supreme, Untuk urusan harga Smartphone ZTE Supreme ini di banderol dengan harga $299 atau setara dengan Rp 3,3 Jutaan, Seperti yang di lansir Dari Phone Arena (19/09/2013).


Berikut Spesifikasi ZTE Supreme

Smartphone ZTE Supreme, ini datang dengan layar berukuran 5 Inci yang beresolusi 1280 x 720 Piksel, MutiTouch yang mempunyai kerapatan layar hingga 294 PPI( Piksel Per Inci), bukan hanya itu saja, Layar ZTE ini berteknologi IPS, yang berjalan dengan SIstem Operasi Android 4.1 Jelly Bean.


Untuk urusan Dapur Pacunya, Smartphone ZTE Supreme ini dibekali dengan Prosesor Dual-Core Krait yang berkecepatan 1,5GHz, dan ditompang dengan RAM yang berkapasitas lumayan besar, yaitu 2GB RAM.


Di Sektor media penyimpanan, Smartphone ini dibekali dengan memori internal dan juga dibekali dengan Slot MicroSD yang berkapasitas hingga 64GB, Memori yang cukup besar, untuk menyimpan File-File penting para penggunanya.


Untuk dapat mengabadikan Momen Penting penggunanya Smartphone ZTE Supreme ini, dibekali dengan Kamera yang beresolusi 13 MegaPiksel, dilengkapi dengan LED Flash, yang dapat merekam Video 1080p HD, dan juga Back-illuminated sensor (BSI) Untuk kamera depannya, sedangkan untuk kamera depannya, Dibekali dengan kamera yang beresolusi 1,2 MegaPiksel.


Di Sektor Konektivitas, ZTE Supreme ini dibekali dengan Bluetooth 4.0, WiFi, GPS, A-GPS, LTE, EV-DO Untuk menompang kinerja dari Smartphone ini, dibekali dengan baterai yang berkapasitas lumayan besar yaitu 2500mAh, yang diklaim dapat bertahan selama 15 Jam Nonstop Waktu bicara, dan 11 Hari, waktu Standby, Dan hanya memiliki berat 153gram Saja.


0 komentar:

Posting Komentar