Rabu, 13 November 2013

Motorola Hadirkan Moto G dengan Spesifikasi dan Harga Menawan

iBerita.com - Setelah meluncurkan Moto X beberapa waktu lalu, kini Motorola, vendor yang telah menjadi milik Google Inc tersebut kembali mengumumkan sebuah spesies baru di kalangan ponsel pintarnya.


Adalah Moto G, yang sudah resmi diperkenalkan oleh perusahaan tersebut. Seperti nama yang digunakan, kabarnya ponsel ini juga memiliki kemiripan fitur ala Moto X, tetapi dengan harga jauh lebih terjangkau.


Melihat spesifikasi yang ditawarkan, memang tergolong untuk kelas menengah. Moto G hadir dengan layar sebesar 4.5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel, tetapi sudah dilengkapi dengan perlindungan dari Gorilla Glass 3 untuk menahan layar dari goresan. Sementara di sisi hardware, Moto G juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 400 quad-core 1.2 GHz yang berarsitektur Cortex-A7, dengan GPU Adreno 305.



Meski tak bisa dibilang tercanggih, tetapi masih cukup mantap untuk digunakan ponsel kelas menengah, apalagi dengan penawaran harga yang menarik.


Motorola juga menggunakan RAM 1 GB, dengan pilihan memori internal sebesar 8 atau 16 GB. Tak ketinggalan, ada fitur kamera 5 MP yang dilengkapi LED flash, dan juga kamera depan sebesar 1.3 Megapiksel. Di sebuah iklannya, Moto G juga menjanjikan baterai yang bisa bertahan seharian dengan kapasitas 1.950 mAh.


Untuk sistem operasi, Motorola mengunakan Android 4.3 Jelly Bean dan digaransi mendapat update ke Android KitKat 4.4 pada bulan Januari 2014 mendatang. Kabarnya, smartphone ini juga akan tersedia dalam versi dual-SIM, dan juga memiliki fitur penggantian cover belakang dengan mudah. Yakni terdiri dari beberapa warna populer seperti merah, kuning, biru, dan p utih.


Menariknya, Harga Moto G dibanderol hanya $179 untuk 8 GB, dan $199 untuk versi 16 GB. Ponsel ini baru diluncurkan di wilayah Brasil dan juga uni-Eropa. Awal tahun depan, direncanakan segera menyambangi 30 negara lainnya. Semoga saja Indonesia turut kebagian jatah ponsel yang cukup menarik ini.


0 komentar:

Posting Komentar