Sabtu, 09 November 2013

Motorola Moto G, Spesifikasi Dan Harga 2 Jutaan


Baru baru ini Produsen Motorola dikabarkan akan segera meluncurkan Smartphone terbaru mereka yang bernama Motorola Moto G, Smartphone Motorola Moto G ini disebut-sebut akan dluncurkan dengan harga Rp 2 Jutaan, dan dibekali dengan Spesifikasi tangguh.


Kabar ini diperkuat dengan adanya sebuah foto yang di unggah evleaks, bukan hanya itu saja, @evleaks juga menyebutkan Spesifikasi dari Smartphone Motorola Moto G ini, yaitu mengusung layar berukuran 4,7 Inci yang beresolusi 1280 x 720 Piksel, Untuk dapur pacunya, Smartphone Motorola Moto G ini dibekali dengan Chipset QualComm SnapDragon S4 Pro, yang mengusung prosesor Quad-Core yang berkecepatan hingga 1,5GHz, dan dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 8GB.


Di sektor kameranya, Smartphone Motorola Moto G ini dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 8 MegaPiksel, dan untuk menompang kinerja dari Smartphone ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas hingga 1950mAh.


Sayangnya masih belum diketahui, kapan Smartphone Motorola Moto G ini akan diluncurkan di pasar Smartphoe global, untuk lebih lanjut, mari kita tunggu kabar beriktunya.


0 komentar:

Posting Komentar