Minggu, 13 Oktober 2013

Andromax T Harga Rp 1,8 Juta Diluncurkan, Bertenaga Quad Core

Setelah sukses merilis smartphone Andromax U2 beberapa waktu lalu, operator CDMA (Code Division Multiple Access) Smartfren melanjutkannya dengan meluncurkan smartphone Andromax T. Smartfren Andromax T ini ditenagai oleh prosesor quad-core dan dijual dengan harga Rp 1.799.000 atau Rp 1,8 juta.


Smartfren Andromax T ini datang dengan desain yang lebih membulat atau rounded jika dibandingkan dengan Andromax U2. Seperti informasi sebelumnya, smartphone Andromax T ini adalah smartphone besutan Innos yang merupakan vendor asal Hong Kong.


Apa yang ditawarkan oleh Andromax T? Smartphone Andromax T ini datang dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipadukan dengan OGS (One Glass Solution) untuk menjamin kejernihan layar.



Sektor dapur pacu, smartphone Andromax T ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon MSM8625 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A5 quad-core dengan kecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 203.


Sektor konektivitas, Andromax T ini didukung dual SIM CDMA - GSM, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Smartfren Andromax T ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.


Sektor kamera, Andromax T ini dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Andromax T juga dilengkapi dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Sayangnya, spesifikasi gahar Andromax T hanya didukung baterai berkapasitas 1600mAh.


'Andromax T, merupakan sebuah smartphone yang stylish dengan ketebalan hanya 7.8mm namun dengan spesifikasi dan fitur yang lengkap,' kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom.


0 komentar:

Posting Komentar