Jumat, 25 Oktober 2013

Galaxy Gear, Bakal Ikut Andil Dalam Smartphone Unggulan Samsung

Samsung kini telah dikabarkan, sedang berupaya sangat keras untuk membawa perangkat jagoanya untuk terintregasi denga jam tangan pintar (smartwatch)Galaxy Gear. Menurut informasi yang kami dapat dari produsen smartphone yang berbasis di Korea Selatan tersebut, mengatakan bahwa sebentar lagi Galaxy S3, S4 dan Note ll akan kompatibel bersama Galaxy Gear.


Tak hanya itu, perusahaan yang telah meluncurkan sistem android 4.3 Jelly Bean, untuk perangkat seri S pada generasi ke empat tersebut secara global, ikut memastikan bahwa S3 dan Note ll akan segera mencicipi OS yang baru itu pada awal bulan depan.



Seperti yang dilansir dihalaman okezone jum'at,(25/10/2013). Bahwa Smartwatch tersebut dikabarkan akan menjangkau beberapa jajaran handset kelas atas lainya seperti, Galaxy S4 Mini, S4 Active, Mega 5.8 inci, Mega 6.3 inci, dan Galxy S4 Zoom setelah mendapatkan pembaruan OS pada akhir Oktober ini.


Ya, untuk sementara ini Galaxy Gear masih kompatibel dengan Galaxy Note 3. Untuk integerasi yang kedua, perangkat itu memungkinkan untuk menerima panggilan atau melakukan panggilan, manerima pesan teks yang masuk serta bisa menampilkan notifikasi.


Anda jangan meremehkan jam tangan pinter buatan Samsung ini, karena Jam tangan pintar ini juga bisa mengambil gambar, dengan melalui kamera utama yang bersensor 1.9MP.


Via:okezone


Posted from WordPress for Android


Info lebih lanjut gadget/smartphone diatas, Klik Disini, dapatkan diskon dan promo khusus hari ini khusus pengunjung SUKATEKNO.com

Samsung gear, samsung galxy gear,


0 komentar:

Posting Komentar