Senin, 28 Oktober 2013

Harga dan Spesifikasi HTC Desire XC, Dual SIM GSM

iBerita.com - Khususnya di wilayah Asia termasuk Indonesia, dual-SIM dalam sebuah smartphone masih menjadi sebuah fitur andalan untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya. Perusahaan asal Taiwan, HTC merilis ponsel dengan kemampuan tersebut di Indonesia hari ini (28/10) seperti yang dilansir TeknoUp.


HTC Desire XC merupakan smartphone Android dengan kemampuan dual-SIM yang berjalan pada jaringan GSM dan CDMA Evdo. Hal ini ditujukan untuk efisiensi penggunaan smartphone dalam kehidupan sehari-hari, tanpa mengesampingkan fitur-fitur andalan lain dalam sebuah ponsel pintar.



Spesifikasi Desire XC dibekali dengan prosesor dual-core dari Qualcomm, yakni Snapdragon S4 yang berjalan pada clock speed 1 GHz. Bentang layarnya sebesar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel WVGA. Sementara untuk pengoperasian menggunakan Sistem Android 4.1 Jelly Bean yang dikombinasikan dengan User Interface ala HTC, yakni HTC Sense.


Spesifikasi lain untuk menunjang, yakni RAM sebesar 768 MB, dengan memori internal sebesar 4 Gb yang bisa diperluas lagi menggunakan kartu memori eksternal. Kamera yang dimiliki smartphone ini sebesar 5 MP, dengan f/2.0, dan juga ketersediaan LED flash yang sepertinya wajib hukumnya untuk ponsel pintar terkini. Kamera yang dimiliki HTC Desire XC ini diklaim mampu menangkap gambar yang cukup baik meskipun berada dalam kondisi yang cukup minim cahaya.


Smartphone dengan dimensi 119.5 x 62.3 x 9.4 mm dan berat total 107 gram ini akan dipersenjatai dengan baterai Li-Ion berkapasitas 1.650 mAh. Untuk penjualannya di Indonesia, HTC melakukan kerjasama dengan salah satu operator CDMA yakni Smartfren dengan berbagai penawaran menarik, yaitu bonus data selama 12 bulan sebesar 24 GB, dengan berbagai bonus lainnya sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan.


Untuk anda yang mencari ponsel pintar dual-SIM GSM CDMA dari merk ternama, mungkin HTC Desire XC ini bisa menjadi pilihan. Meskipun di rentang harga yang dipatok yakni berkisar Rp 2.599.000, anda bisa menemukan berbagai merk lain dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Pilihan ada di tangan anda.


0 komentar:

Posting Komentar