Senin, 14 Oktober 2013

Dengan Fitur Lengkap, Harga Samsung Galaxy Core Hanya Rp 2,6 juta


Pekanbaru - Samsung Galaxy Core (Galaxy Core Duos GT-I8262) mungkin menjadi salah satu produk smartphone Samsung terlaris di Indonesia saat ini. Produk berfitur lengkap itu menyasar konsumen di berbagai kelas lewat kelebihannya dan harga yang terjangkau. Maklum saja, Samsung membanderol perangkat ini hanya pada kisaran Rp 2,6 juta. Hmmm.


Tentu saja harga tersebut membuat banyak peminat ponsel pintar premium berdecak kagum. Biasanya, mereka harus merogoh kocek yang lebih banyak untuk mendapatkan perangkat dengan fitur premium lengkap dan terbaru. Tapi Samsung kini menghadirkan semuanya dalam Galaxy Core.


Jika diperhatikan sekilas, Samsung Galaxy Core begitu mirip dengan produk andalan Samsung saat ini, yakni Galaxy S4. Dengan desain sudut membulat, produk ini benar-benar memperlihatkan identitasnya sebagai produk besutan vendor asal Korea Selatan tersebut.


Kenapa Samsung mau menjual Galaxy Core ke pasar kelas menengah?


Seperti dikutip dari GSM Arena, Samsung menghadirkan Galaxy Core Duo s sebagai martir di kelas menengah ketika berbagai kompetitor menyasar kelas ini. Samsung yang sebelumnya memegang pasar lewat sejumlah produk mulai memberikan aneka fitur premium untuk pangsa terbesar di sejumlah negara berkembang.


Akhirnya Samsung Galaxy Core dijual. Awalnya, produk ini tak begitu diperbincangkan. Namun saat spesifikasi dan kisaran harga menyebar di media, perangkat ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225 tersebut seakan menjadi magnet yang menarik semua orang.


Samsung Galaxy Core Duos juga didukung GPU Adreno 203 Sensors Accelerometer sebagai graphic card-nya. RAM 1GB dan memori internal 8GB yang mampu diekspansi lewat microSD hingga 32GB. Kamera ponsel Dual SIM ini bersensor 5MP di bagian utamanya, dan sistem operasi Android versi 4.1.2 Jelly Bean.


Dengan spesifikasi tersebut, produk ini berhadapan langsung dengan Sony Xperia M. ***(int/DP)


Baca Juga Artikel Dibawah Ini..

0 komentar:

Posting Komentar